Download Template Keren 3x P124y

G-aNkar BloG. Sekarang saya akan bagikan salah satu template keren yang saya namai 3X P124Y, itu adalah nama pangilan saya. Tapi nama tidak begitu penting, yang terpentingkan kode-kodenya, hhahaa......... Temlpate ini memiliki 2 column dan 3 column pada bagian footernya.

3X P124Y

 DEMO         DOWNLOAD 

Template 3X P124Y ini sudah responsive untuk semua perangkat;

  • 3X P124Y dibuat menggunakan HTML5 dan CSS3 teknik dengan kode Validitas, sobat dapat memeriksanya di situs Validator untuk melihat apakah itu sah atau terjadi kesalahan
  • 3X P124Y  coding yang super bersih, Sobat dapat Mengedit Template ini dengan mudah.
  • Template ini dirancang dengan kode yang bersih dan loading cepat,
  • Template 3X P124Y  tidak sulit untuk membuat menu, karena anda dapat menggunakan Menu Dropdown yang sudah di terapkan di dalamnya, tugas sobat cuma mengganti sesuai keinginan sobat saja.
  • Template ini telah di usahakan Tetap Seo sebaik mungkin, saya tidak tahu apakah template ini adalah sudah atau Tidak. Itu tergantung sobat yang menilai.

Template kode bersih untuk blogger dengan HTML5 yang valid dan desain CSS3 adalah Template 3X P124Y .Template 3X P124Y  ini adalah responsif blogger template yang telah dirancang sebagai Eeo friendly.
Labels:
Magazine, Green, Adsense ready, SEO, 2 columns, Wordpress Look, White, news, Business, Personal, Elegant, Blogger Template 2014, Free Premium, Wordpress Look, White, Featured Content Slider, Red, SEO, Adsense ready, Personal, Photography, .
Tags search:
3X P124Y Blogger Template
3X P124Y Blogspot Template
3X P124Y B Template
3X P124Y Blogger Theme
3X P124Y Blogspot Theme
3X P124Y B Theme

source: ahoivera

Author : Prayit

Blog sederhana ini hanya untuk tempat berbagi,. Maaf buat yang merasa terganggu dengan adanya blog ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar

Komentar yang menyertakan link aktif, sara, spam, iklan, akan di masukkan ke folder SPAM.