Anna Tsunami Homescreen Untuk Nokia 5233

Sebuah hp takan terlihat lebih menarik jika masih menggunakan aplikasi bawaan pabrik,,
makanya saya buat postingan tentang aplikasi hp.

Saya sendiri orang yang suka buat tampilan hp jadi menarik,, banyak aplikasi yang saya install di hp saya dan kebetulan juga hp saya Nokia 5233.

Jangan ragu,, karna aplikasi ini tidak akan merusak hp anda kok.

Tak banyak yang perlu di jelaskan,,, tinggal download trus instal,,,

Password'a [musikstore]


Untuk download disiniii atau disinii

Jika Tidak bisa di install berarti hp ente harus di hack dulu,, cari cara hack hp symbian di G-aNKar BloG

Author : Prayit

Blog sederhana ini hanya untuk tempat berbagi,. Maaf buat yang merasa terganggu dengan adanya blog ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komentar yang menyertakan link aktif, sara, spam, iklan, akan di masukkan ke folder SPAM.