Cara AMPUH Membobol Atau Hack WI-FI - 100% SUKSES !!!

HACK WI-FI

Sebelum membahas topik kali ini adakalanya sedikit penjelasan mengenai WI-FI. Wi-fi adalah sebuah teknologi yang memanfaatkan suatu perlatan elektronik untuk bertukar atau membagikan atau menyebarkan data ke beberapa pengguna secara nirkabel (gelombang radio) melalui sebuah jaringan komputer., termasuk juga koneksi internet dengan kecepatan tinggi. Wi-fi biasanya banyak terdapat di tempat umur misalnya sekolah, warkop, kantor - kantor, bandara dan banyak lainnya.

Makin meluasnya keberadaan wi-fi makin membuat orang lebih semangat dalam berseluncur di dunia maya, namun jangan salah wi-fi itu sendiri dapat di proteksi oleh pemiliknya. Nah disinilah saya akan menjelaskan bagaimana cara membobol password wi-fi, dengan menggunakan CMD maka saya jamin 100% sukses 😆😆😆. Penasaran ? Simak penjelasan saya.

Cara AMPUH Membobol Atau Hack WI-FI - 100% SUKSES !!!

Cara hack kali ini kita gunakan CMD sebagai satu-satunya software yang kita gunakan, meskipun banyak aplikasi-aplikasi pembobol password wi-fi. Dari setiap komputer atau laptop pastinya sudah tertanan software CMD di dalamnya, maka dari itu kita manfaatkan software yang satu ini untuk membobol semua wi-fi yang ada di sekitar kita. Simak caranya !!

Pertama, klik tombol/logo start pada keyboard lalu search atau cari aplikasi Run. Bisa juga dengan menekan Window + R, maka akan membuka aplikasi Run tersebut.

Run aplikasi

Biasanya pada kotak form sudah ada tulisan CMD maka kita tinggal mengklik OK.

Kedua, setelah masuk ke CMD kita ketik netsh wlan show profiles, lalu tekan enter. Perhatikan gambar berikut.

Gambar CMD

CMD wlan

Setelah mengketik netsh wlan show profiles lalu tekan enter dan hasilnya akan muncul daftar Wi-fi yang tersedia di sekitar kita, nah tinggal kita cari tahu passwordnya.

wi-fi

Langkah terakhir yaitu ketik atau pastekan dengan mengklik tombol kanan tulisan ini netsh wlan show profiles nama Wi-Fi key=clear lalu tekan enter, ganti tulisan nama WI-FI dengan nama wi-fi yang kita targetkan atau ingin kita ketahui passwordnya. Sebagai contoh disini saya akan gunakan wifi www.bhelagu.com. Simak !!

hack wi-fi

Dan hasilnya ;

hack wi-fi terbaru ampuh

Akhirnya terbobolah sudah wi-fi dari www.bhelagu.com, kalian dapat melihat passwordnya di Key Content, tertera pada gambar password wi-fi dari www.bhelagu.com adalah exalexa4. Sangatlah mudah dan singkat bukan ? Semoga artikel saya ini dapat membantu kalian yang sedia membaca postingan saya kali ini. Like atau share keteman-teman Facebook, Tweeter atau IG kalian, thanks.

Author : Prayit

Blog sederhana ini hanya untuk tempat berbagi,. Maaf buat yang merasa terganggu dengan adanya blog ini.

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »

Komentar yang menyertakan link aktif, sara, spam, iklan, akan di masukkan ke folder SPAM.