Tips Agar Di Terima Cintanya Sama Google Adsense

Google Adsense
Tips Agar Di Terima Cintanya Sama Google Adsense
Artikel saya kali ini saya akan membagikan tips jitu yang membuat blog diterima di google adsense, dijamin tips saya ini berbeda dari yang lain dan insya allah bisa berhasil.

Banyak blog lain yang juga membuat tips agar diterima google adsense dengan cara menghapus semua iklan yang sudah ada di blog kita, katanya jika ada iklan di blog kita sebelum mendaftar google adsense maka gak akan pernah diterima katanya, saya akan meluruskan penjelasan tersebut, misalkan sebelum mendaftar google adsense anda sudah memasang iklan seperti klik saya, ads camp, chitika, dll.

Walaupun anda sudah memasang iklan lain tetapi tetap saja diterima sama google adsense, sebelumnya saya sudah pernah mendaftar namun ditolak, saya juga tidak tau apa penyebab nya, tapi bisa saya simpulkan mungkin karena pengunjung yang masih rendah, kemudian saya daftar lagi dan sekarang baru diterima sama google adsense. namun saya terapkan di blog yang berbeda...

Jadi kesimpulan saya sobat blogger tak perlu susah susah menghapus iklan yang sudah ada dari blog sobat, kan mubazir thu, setidaknya jika tak diterima google kan masih ada sumber penghasilan lain, jadi gak usah repot repot, kalau pengunjung rendah yah tetap aja ditolak google walaupun blog bersih tanpa iklan.

Nah lihat dibawah ini tips rahasia dari saya.
penasaran dengan tips nya? oke kita langsung ke pokok permasalahan.

Pada saat ini demam google adsense ini memang sangat fenomenal, tak ada satu blogger yang tak mengenal dengan google adsense ini karena google adsense masih menjadi sumber penghasilan terbaik bagi blogger dan memberikan sebuah kebanggaan tersendiri jika berhasil diterima google adsense,

Namun tidak sedikit yang kecewa dengan keputusan google, seperti banyaknya blogger yang kecewa karena di tolak oleh google adsense sehingga bagi blogger yang putus asa akan mencari jasa pembuatan google adsense ini, begitulah fenomenalnya google adsense di kalangan para blog monetize, apapun dilakukan asalkan bisa diterima google adsense ini.

Jadi bagi anda yang kebetulan singgah dan membaca artikel ini saya akan bilang anda beruntung karena mendapat tips jitu agar diterima google adsense dengan cara yang simple dan mudah, bagaimana caranya?

Berikut Tips Dan Cara Agar Diterima Google Adsense :

Caranya sangat mudah dan sangat simpel dan sangat berbeda dari tips blog lain, apa rahasianya, rahasianya adalah tingkatkan pengunjung anda sampai 1000 visitor lebih per hari. Maka anda akan bertanya lagi meningkatkan pengunjung blog 1000 visitor per hari bagaimana caranya? saya akan blak blakan dan buka rahasia nya disini, jadi tetap pahami artikel ini.

Cara meningkatkan pengunjung sampai 1000 visitor per hari anda bisa melakukan submit konten ke social book mark, lintas.me, info gue dan situs favorit saya viva log, untuk tips agar artikel blog tampil di viva log disini dan cara mendaftar klik disini, rekomendasi saya segera bergabung dengan viva log karena viva log sangat membantu blogger dalam meningkatkan pengunjung.

Sebelum meningkatkan pengunjung dengan cara saya di atas anda harus sudah mendaftar Google adsense dan sudah menyiapkan ruang kosong tempat iklan google adsense di blog sobat, jadi ketika sobat sudah menerapkan tips saya di atas dan mendapatkan visitor yang banyak maka iklan google langsung tampil dengan sendirinya.

Kuncinya tetap visitor blog, sobat harus memiliki visitor yang banyak jika ingin diterima google adsense dengan catatan sudah menyiapkan ruang kosong untuk iklan google, jadi saya kira cukup sampai disini dulu penjelasan saya, masalah atau cara daftar google adsense bisa sobat cari sendiri di searching google banyak kok tips nya, dan kemudian jika ada pertanyaan atau kurang paham silahkan bertanya di kolom komentar di bawah. terima kasih

Author : Prayit

Blog sederhana ini hanya untuk tempat berbagi,. Maaf buat yang merasa terganggu dengan adanya blog ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komentar yang menyertakan link aktif, sara, spam, iklan, akan di masukkan ke folder SPAM.