Cara Agar Artikel Blog Muncul Di Viva Log

Salam Sukses Sobat Blogger.......

Logo Viva Log
Cara Agar Artikel Blog Muncul Di Viva Log


Kedewasaan blogger saat ini terus melakukan inovasi bagaimana mendatangkan pengunjung yang banyak sehingga memberikan kebanggaan tersendiri bagi para blogger tersebut, kali ini saya akan memberikan tips dan cara mudah agar artikel blog yang kita kirim ke viva news bisa tampil di headline viva.

viva.co.id adalah salah satu situs berita nasional dibawah naungan perusahaan bakrie yang menurut saya bersahabat dengan blogger, karena dengan adanya VLOG para blogger amatir seperti saya ini bisa meningkat pengunjung dalam waktu singkat jika admin vlog bersedia menampilkan artikel yang kita kirim ke viva.co.id atau vlog...

  • Pertanyaannya Bagaimana Kriteria Artikel Agar Tampil DI Viva Log ?

Berdasarkan pengalaman saya agar artikel tampil jadi headline viva log sebenarnya senang senang susah, kadang ada artikel yang setelah saya kirim langsung tampil di headline vlog kadang ada juga tak pernah tampil alias raib entah kemana, ehehe

Namun saat ini saya bisa sedikit menyimpulkan bagaimana agar artikel bisa tampil di viva log, nah oleh sebab itu saya akan sharing sedikit buat pembaca blog ini dan para blogger pemula seperti saya agar artikel yang dikirim ke viva news atau vlog bisa tampil jadi headline dan mendatangkan pengunjung yang banyak.

Hal Yang Perlu Di Lakukan Agar Artikel Kita Tampil Di Viva Log Sebagai Berikut:

1. Buat lah sebuah artikel yang unik dan bermanfaat bagi orang banyak
Nah ini sangat jitu sob, jika kita tau apa artikel yang sangat diperlukan saat ini dan berhasil membuat dengan sangat baik, maka artikel yang kita kirim ane jamin langsung tampil di viva.

2. Buat artikel yang berbeda dari artikel blog lain
Maksudnya jika dalam minggu ini heboh berita sepakbola maka anda jangan buat artikel tentang bola, cobalah buat artikel tentang tempat wisata, atau gaya hidup sehat, maka peluang artikel tampil di viva akan sangat besar.

3. Buat artikel dari hasil tulisan dan pikiran sendiri
Ini penting sob viva akan sangat menghargai setiap artikel yang kita kirim, jika kita mengirim artikel yang kita tulis sendiri walaupun gaya menulis kita masih amatir pasti akan ditampilkan yang penting tulisan sendiri, karena jika artikel anda kurang baik dalam gaya penulisan maka viva akan membantu merapikannya, yang penting hasil tulisan sendiri.

4. Jangan kopas artikel lain 
Jangan pernah copas artikel blog lain mentah mentah lalu mengirim di viva log saya berani bertaruh jika artikel itu tak akan pernah tampil, karena viva sangat menentang penjiplak hasil karya orang lain, jadi jika ingin artikel yang kita kirim tampil maka buatlah sebuah artikel dari karya sendiri walaupun masih banyak kekurangan, yang penting artikel original hasil pikiran kita.

nah saya rasa hanya 4 poin di atas yang penting agar artikel blog sobat tampil di viva, jika sobat benar benar menerapkan 4 poin di atas saya jamin artikel sobat yang dikirim ke viva akan tampil di headline dan akan mendatangkan pengunjung yang banyak ke blog sobat semua.

belum daftar blog ke viva? klik disini atau artikel yang sama klik disini untuk tau cara mendaftarnya,

nah saya rasa sampai disini dulu penjelasan nya semoga artikel ini dapat membantu sobat semua, dan apabila ada yang ingin ditanyakan terkait artikel ini bisa berkomentar di bawah. terima kasih

Author : Prayit

Blog sederhana ini hanya untuk tempat berbagi,. Maaf buat yang merasa terganggu dengan adanya blog ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

4 komentar

komentar
19 October 2014 at 14:26 delete

gan tanya, itu artikelnya copy paste ke blog kita kah? lalu gimana cara kerjanya bisa ningkatin trafik blog kita gan? masih bingung nih
thx gan
http://lukiluck11.blogspot.com

Reply
avatar
11 November 2014 at 22:46 delete

nice gan,

ane udah posting, mengetahui cara artikel kita di terima atau gak gimana ya?

mampir ya gan, saling bertukar blogroll

http://www.febryansyah.com

Reply
avatar
24 January 2015 at 10:57 delete

Maaf lama ga buka viva log nih, mungkin ga jauh beda sama lintas.me. Cara kerjanya kita share artiket blog kita di sana, jika aartikel itu menarik dan banyak visitor viva log yang membaca artikel tersebut maka otomatis artikel tersebut akan muncul di headline viva log karna artikel tersebut hangat di perbincangkan di viva log. Nah keuntungan untuk kita yaitu blog kita akan di banjiri pengunjung blog dari pengunjung viva tersebut yang mencari artikel lengkapnya dan yang tentunya artikel tersebut berasal dari bllog kita.

Kalo lintas.me kita cukup mengcopy paste kan link dari postingan blog kita maka otomatis di sana muncul sepenggal isi dari postingan kita berikut dengan fotonya. Salam sukses bro

Reply
avatar
24 January 2015 at 11:06 delete

Terimakasih kunjungannya mas, siap meluncur.

Reply
avatar

Komentar yang menyertakan link aktif, sara, spam, iklan, akan di masukkan ke folder SPAM.