Cara Mempercepat Loading Blog Menggunakan Javascript

Cara Mempercepat Loading Blog Menggunakan Javascript, G-aNkar BloG - Di kesempatan ini saya akan share mengenai atau mengatasi loading blog yang terasa berat karena banyaknya faktor. Sebenarnya sebelumnya saya pernah share Cara Mempercepat Loading Blog Tanpa JavaScript namun tak ada salahnya jika menggunakan cara yang sekarang saya bagikan.

Cara Mempercepat Loading Blog Menggunakan Javascript

Sebenarnya sudah banyak yang membagikan cara ini di blog lain, tapi tak ada salahnya saya membagikan untuk pengunjung blog saya. Ikuti langkahnya di bawah ini;

1. Download Scriptnya di sini Ziddu.
2. Buka akun blog anda.
3. Masuk ke Edit HTML.
4. Cari kode </head>, biar cepat gunakan Ctrl + F;
5. Copy Pastekan script yang sudah sobat download di atas kode </head>
6. Jika sudah, simpan template sobat.

Tes blog sobat, apakah masih terasa berat atau sudah ringan tapi dengan catatan kecepatan interneet sobat normal, semoga bermanfaat postingan saya kali ini untuk sahabat G-aNkar.

Salam Sukses, Ex Pray Badboys.

Author : Prayit

Blog sederhana ini hanya untuk tempat berbagi,. Maaf buat yang merasa terganggu dengan adanya blog ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar
1 May 2014 at 09:27 delete

Cara Mempercepat Loading Blog Menggunakan Javascript

Reply
avatar

Komentar yang menyertakan link aktif, sara, spam, iklan, akan di masukkan ke folder SPAM.