Siswi SMP Madrasah Di Perkosa 8 Pemuda

Siswi SMP Madrasah Di Perkosa 8 Pemuda, Serang ~ Berita terupdate dari daerah serang ini sungguh mengharukan, seorang siswi sebuah madrasah di kota serang ini menjadi korban kebejatan nafsu liar para pemuda arogan.

Siswi SMP Madrasah Di Perkosa 8 Pemuda

Sang korban mengalami depresi berat atas apa yang terjadi pada dirinya, hingga sang korban tidak mau lagi kembali ke sekolahannya. Sang korban sendiri seorang siswi kelas 3, "saya tidak berani keluar rumah apalagi untuk kembali kesekolah", tutur sang korban.

"Waktu itu sih anak saya di jemput seorang pemuda yang masih teman sekolahnya, ijinnya mau jalan-jalan. Tapi setelah mendapat kabar seperti itu saya tidak terima, saya juga menanyai anak gadis saya, katanya memang benar anak saya di perkosa 8 pemuda sekaligus, awalnya anak saya di paksa minum minuman keras yang sudah di campur obat tidur, setelah itu anak gadis saya menyaksikan dan merasakan kalau dia sedang di ciumi pemuda-pemuda itu. Anak gadis saya sempat melihat pemuda-pemuda tersebut menciuminya karena masih dalam kondisi setengah sadar, namun selepas itu anak gadis saya sudah tidak tahu lagi", tutur Ayah sang korban.

Ternyata meskipun sudah di laporkan ke pihak yang berwajib, hingga kinipun 8 pemuda atau pelaku pemerkosa siswi SMP tersebut belum satupun yang di tangkap.

Author : Prayit

Blog sederhana ini hanya untuk tempat berbagi,. Maaf buat yang merasa terganggu dengan adanya blog ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

komentar
6 May 2014 at 01:22 delete

kejahatan pemerkosaan semakin marak saja. akhir-akhir ini ada kasus baru di TV. Lupa tapi apa wes. :)

Reply
avatar
6 May 2014 at 01:30 delete

makasih maz,, salam kenal.

lagi jadi trend maz, bayi z di nafsuin pa lagi yang dah gede itunye

Reply
avatar

Komentar yang menyertakan link aktif, sara, spam, iklan, akan di masukkan ke folder SPAM.