Cara Menghapus Akun Facebook Selamanya

Cara Menghapus Akun Facebook Selamanya, G-aNkar BloG - Sobat pebuker pasti jarang dan mungkin banyak yang tidak tahu Cara Menghapus Akun Facebook Untuk Selamanya, pasti sobat tahunya cuma menonaktikan saja. Facebook memanglah jejaring sosial yang sangat merakyat, dengan sistem navigasi yang sangat mudah di pakai dan di pahami.

Foto Cara Menghapus Akun Facebook Selamanya

Bahkan anak SD saja katanya "Ngga jaman keles hari gini kaga punya akun FB", tutur salah satu tetangga saya. Memang banyak faktor lebihnya dari facebook ini dengan catatan menggunakan dengan bijak, namun juga sangat besar sisi negatifnya, karena banyak sekali akun yang tidak bertanggung jawab ¬_¬, yang dapat meracuni pikiran dan kelakuan generasi muda.

Okeh tidak perlu panjang x lebar (£) x tinggi, langsung saja ke topiknya yaitu "Cara Menghapus Akun Facebook Selamanya",;

1. Buka akun facebook sobat,
2. Nah kedua buka link delete ini : https://www.facebook.com/help/delete_account
3. Maka akan muncul halaman seperti di bawah ini,

Foto Cara Menghapus Akun Facebook Selamanya

4. Klik tombol "Hapus Akuh Saya", lalu muncul seperti gambar di bawah ini;

Foto Cara Menghapus Akun Facebook Selamanya

  • Masukan kata sandi facebook anda
  • Isi kolom captcha tersebut dengan benar, misalkan di rasa sulit sobat bisa klik tulisan "Coba teks lain", setelah yakin benar dalam menebak tulisannya lanjutkan dengan mengeklik tombol "Oke".
Selamat akun anda sudah berhasil terhapus atau di hapus untuk selamanya. Jika suka artikel ini silahkan bagikan atau share ke teman-temanmu di facebook, pesan saya "berbagi lah jika kamu punya untuk di bagi, meski itu hanya sebagian kecil dari pengalamanmu siapa tahu bermanfaat untuk temanmu atau orang di sekitarmu".

Salam Facebooker  Ex Pray Badboys

Author : Prayit

Blog sederhana ini hanya untuk tempat berbagi,. Maaf buat yang merasa terganggu dengan adanya blog ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komentar yang menyertakan link aktif, sara, spam, iklan, akan di masukkan ke folder SPAM.