Cara Mudah Mengetahui Blog Dofollow Dari Chrome

Setelah sebelumnya saya membuat artikel menngenai cara membuat blog nofollow jadi dofollow, namun kali ini masih berkaitan juga dengan kata dofollow dan nofollow. Saya akan kasih solusi bagi para sobat blogger yang sedang mencari backlink gratis dari blog-blog yang sobat kunjungi, tentunya blog tersebut harus dofollow dong, makanya kita harus tahu mana yang blog dofollow atau nofollow.

Sebenarnya ekstensi atau add ons ini sudah bawaan dari google chrome sendiri, namun posisi saya disini adalah mengenalkan ekstensi tersebut pada semua sahabat blogger yang sudah berkunjung ke blog saya ini. Silahkan simak sedikit penjelasan saya mengenai ekstensi ini;

Cara Mudah Mengetahui Blog Dofollow Dari Chrome

1. Download dulu ekstensinya disini
2. Setelah selesai buka ekstensinya dengan cara mengeklik icon ekstensi tersebut. Lihat gambar di bawah

Cara Mudah Mengetahui Blog Dofollow Dari Chrome
Pada gambar tersebut ada 2 anak panah yang menunjukan icon dari ekstensi tersebut dan yang satunya menunjukan tanda kotak kecil yang harus di centang.
3. Setelah mencentang kotak kecil "Show Nofollow" tersebut sobat sudah dapat membedakan mana yang dofollow dan mana yang nofollow. Lihat gambar berikut untuk contohnya.

Cara Mudah Mengetahui Blog Dofollow Dari Chrome

  • Kalau Link yang ditandai dengan kotak titik berwarna merah, maka link tersebut merupan Link Nofollow
  • Kalau tidak terdapat kotak dengan garis titik titik merah, berarti link tersebut merupakan Link Dofollow
Sobat sudah mengerti bukan apa yang di maksud dari isi postingan saya kali ini, demikianlah postingan saya tentang bagaimana caranya mengetahui blog nofollow atau dofollow dari google chrome. Semoga bermanfaat.

Admin G-aNkar BloG

Author : Prayit

Blog sederhana ini hanya untuk tempat berbagi,. Maaf buat yang merasa terganggu dengan adanya blog ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komentar yang menyertakan link aktif, sara, spam, iklan, akan di masukkan ke folder SPAM.