Tim SAR Gabungan Berhasil Temukan 2 Korban Tenggelam Di Selis Majenang

Tim SAR Gabungan Berhasil Temuukan 2 Korban Tenggelam Di Selis Majenang
Tim SAR Gabungan Berhasil Temukan 2 Korban Tenggelam Di Selis Majenang, Kamis 1 Januari 2015.  Dua pemuda itu semula mandi kemudian hanyut dan tenggelam di sungai Kedung Joho

AZHALLEA.BLOGSPOT.COM, CILACAP - MAJENANG - Tim SAR Gabungan yang terdiri dari BASARNAS Pos SAR Cilacap, BPBD UPT Majenang, Polsek Majenang, Cilacap Rescue, dan keluarga korban berhasil menemukan kedua korban yang dikabarkan hilang di Sungai Kedung Joho Selis Bendung Sigaluh pada Kamis (1/1) kemarin sekitar pukul 12.30 WIB.

Koordinator Pos SAR Cilacap Mulwahyono mengatakan pencarian Jumat pagi tadi (2/1) dilakukan dengan cara penyelaman di area tempat kejadian. Setelah 2 jam menyelam Basarnas berhasil temukan jasad Rudi (17) pada pukul 09.45 WIB.

Tak berselang lama kemudian, lanjut dia, pihaknya berhasil menemukan korban kedua yaitu Ivan Nurohman (16) pada pukul 10.00 WIB.

Rudi - Tim SAR Gabungan Berhasil Temukan 2 Korban Tenggelam Di Selis Majenang
Foto Rudi saat berhasil di ketemukan dan saat di evakuasi dari tempat kejadian


"Kedua korban ditemukan di dasar sungai dengan keadaan meninggal dunia dan kondisi tubuh kedua korban masih utuh dan ada sedikit luka," ujar Mulwahyono, Jumat (2/1/2015).

Kini kedua korban langsung dibawa ke Puskesmas Majenang untuk divisum dan pencarian korban langsung ditutup.

Korban bernama Rudi (17) pemuda warga Karangreja RT 02/03 dan Ivan Nurohman (16) pemuda warga Karangreja RT 02/03 Kecamatan Cipari Kabupaten Cilacap yang dikabarkan hilang pada kamis siang (1/1).

Mereka berdua hilang saat sedang mandi dan tenggelam akibat arus derasnya sungai yang menyeret kedua korban di Sungai Kedung Joho Selis Bendung Sigaluh pada titik koordinat 07°18"02' S - 108°45"04' E. (*)


Sumber: jateng.tribunnews.com

Author : Prayit

Blog sederhana ini hanya untuk tempat berbagi,. Maaf buat yang merasa terganggu dengan adanya blog ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komentar yang menyertakan link aktif, sara, spam, iklan, akan di masukkan ke folder SPAM.