Fakta Unik Domain Blog Dari Blogspot.Com Atau Blogger.Com

Fakta Unik Domain Blog Dari Blogspot.Com Atau Blogger.Com - Seperti judulnya pembahasan pada topik kali ini yaitu mengenai DOMAIN BLOG DARI BLOGGER. Mungkin saja saya yang telat mengerti akan hal ini namun buat saya pribadi ini hal yang baru saya ketahui semenjak saya mengenal BLOG DARI BLOGGER.

Logo Blogger Indonesia
Fakta Unik Domain Blog Dari Blogspot.Com Atau Blogger.Com
Nah fakta unik itu adalah link/alamat/domain blog yang memang gratis itu bisa di aktifkan kembali, maksud dari kalimat tersebut yaitu seperti ini. Sebagai contoh saya pernah membuat blog dengan alamat contohlink.blogspot.com , nah blog tersebut di hapus oleh pihak blogger sendiri karna melanggar peraturan blogger.

Mungkin blog tersebut bisa saja di aktifkan kembali dengan mengajukan permohonan pada pihak blogger, misal saja permohonan tersebut di terima dan blog itu kembali aktif dan dapat di akses kembali.

Tapi suatu hari blog tersebut kembali di hapus oleh pihak blogger namun setelah mengajukan beberapa kali permohonan tetap saja blog tersebut tidak bisa di aktifkan lagi. Tentu kita sangat kecewa karena trafik blog dan ratingnya yang sudah bagus harus hilang begitu saja. Tapi mau gimana lagi, kita pun harus merelakan hal itu.

Ini sama seperti yang pernah saya alami, dan kagetnya ketika setelah beberapa lama saya dah ga punya akses masuk ke alamat blog saya, saya iseng searching di google dengan memasukan alamat blog saya yang sudah lama tiada itu dan anehnya di halaman utama google nongol di urutan teratas alamat blog itu.

Tentu saya penasaran apakah memang benar alamat itu telah aktif dan dapat di akses kembali, maka sayapun mengklik link tersebut. Dan ternyata benar, alamat tersebut sudah aktif kembali dan sayangnya yang mengaktifkan atau membuat blog dengan alamat blog saya adalah orang lain. Sempat saya kontek dia tapi ngga ada respon darinya.

Nah setelah itu saya pun coba membuat blog dengan domain yang dulu pernah saya buat, dan ternyata berhasil. Semoga ribuan pengunjung yang dulu bisa balik lagi ke blog baru saya. Aminn....

Sekian kiranya yang bisa saya jelaskan mengenai "Fakta Unik Domain Blog Dari Blogspot.Com Atau Blogger.Com". Semoga bisa bermanfaat bagi para sahabat blogger yang belum tau.

Author : Prayit

Blog sederhana ini hanya untuk tempat berbagi,. Maaf buat yang merasa terganggu dengan adanya blog ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komentar yang menyertakan link aktif, sara, spam, iklan, akan di masukkan ke folder SPAM.