Hati-Hati Bagi Pengguna Akun Boyaa Texas Poker

Pada postingan kali ini saya akan share situs-situs yang sebenarnya bertujuan membobol akun FACEBOOK anda, mereka biasanya bertujuan untuk membuka akun FACEBOOK anda tanpa anda sadari, meski anda mengganti password FACEBOOK anda tapi itu ga pengaruh sama akun yang sudah kena pishing tadi.

Pishing/hack facebook

Biasanya akun FACEBOOK yang di incar adalah akun yang bermain game-game online di FACEBOOK. Saya sendiri mengalami hal demikian karena baru kemaren, tapi untungnya saya sendiri sudah paham dan mampu mengatasinya dan bahkan membuat si pelaku tadi merasa jengkel ma saya,, heheeee

Baiklah ini situs-situs yang bisa merugikan anda, jadi jangan sampai anda memasukan EMAIL FACEBOOK dan PASSWORD FACEBOOK anda disana.

  1. http://chatroom78.altervista.org/
  2. http://webcam.twomini.com/

Untuk sementara baru dua yang saya dapat, tunggu updatetannya. Ini beneran pishing bro jadi jngan sekali-kali membuka situs itu menggunakan akun FACEBOOK anda.

Author : Prayit

Blog sederhana ini hanya untuk tempat berbagi,. Maaf buat yang merasa terganggu dengan adanya blog ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komentar yang menyertakan link aktif, sara, spam, iklan, akan di masukkan ke folder SPAM.