Video Mesum Sosok Kiai Haji Bersama Dua Wanita Hebohkan Puncak



Video Mesum Sosok Kiai Haji Bersama Dua Wanita Hebohkan Puncak – Video mesum seorang berinisial SS yang merupakan tokoh agama di Bogor beredar. Kejadian ini langsung menggegerkan Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor mengingat sosok yang ada dalam video tersebut dikenal masyarakat bergelar kiai haji.


Video mesum yang berdurasi 6 menit 36 detik itu diperankan oleh tiga orang satu orang pria dan dua orang wanita. Informasi yang diperoleh merdeka.com, Kamis (13/3), pemeran pria tersebut memiliki jabatan strategis di sejumlah organisasi non pemerintahan seperti Badan Amil Zakat Daerah (BAZDA) Kabupaten Bogor, Paguyuban Mubaligh Bogor, dan sebuah pesantren di Cisarua, serta pengurus MUI Kabupaten Bogor.

Dalam video tersebut pria yang mirip SS itu kondisinya bugil dengan posisi terlentang, sedangkan satu wanita berinisial T (diduga sebagai guru) setengah telanjang. Sedangkan satu wanita lagi berinisial R (juga diduga sebagai guru) terlihat di sampingnya masih mengenakan pakaian dalam.

Setelah itu, mereka bergantian berhubungan badan layaknya suami istri dengan posisi wanita di atas. Diduga aksi tersebut dilakukan di salah satu kamar vila di kawasan Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor.

Incoming search terms:

video mesum cisarua,video mesum kyai haji,video mesum kiai,video mesum kiai haji,video mesum kyai bogor,video mesum ss,Vidio mesum kiai haji,kiai mesum,video mesum kyai,video mesum haji ss

Author : Prayit

Blog sederhana ini hanya untuk tempat berbagi,. Maaf buat yang merasa terganggu dengan adanya blog ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar
3 July 2014 at 14:27 delete

Ada" saja,, indonesia semakin menggila. Boleh dikatakan kembali ke masa lalu namun dengan gaya masa kini

Reply
avatar

Komentar yang menyertakan link aktif, sara, spam, iklan, akan di masukkan ke folder SPAM.